Selasa, 04 April 2017

Download Custom Shape Number of Juventus 2016-2017

Download Custom Shape Number of Juventus 2016-2017.csh

Download Custom Shape Number of Juventus 2016-2017.csh

Sebelumnya saya telah membagikan font Juventus 16/17 pada postingan Download Font Juventus Adidas 2016-2017.
Lalu apa bedanya custom shape dengan font?
Sebenarnya di dalam font Juventus yang telah saya bagikan sebelumnya sudah termasuk nomernya juga. Namun, pada nomer tersebut tidak ada logo juventus dibagian bawahnya. Karena terlalu kecil maka logo tersebut tidak terbaca saat digunakan pada photoshop. Namun font tersebut bekerja sempurna saat saya menggunakannya pada smartphone saya.

Sebagai solusinya, saya telah membuatkan custom shape kusus untuk nomer tersebut. Dalam custome shape ini, saya hanya memasukkan nomer 1 sampai 0 saja.
Untuk yang membutuhkan logo Juventus, saya telah membuatnya dan memasukkannya di SINI.

Kesulitan saat mengunduh? Baca:
➤ Cara download
Untuk mengunduh ini dia linknya:


EmoticonEmoticon