Sabtu, 01 April 2017

Download Custom Shape Photoshop desain JCI Indonesia

Download kumpulan Custom shape photoshop desain JCI Indonesia



Bagi para desainer, kesempurnaan grafis adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Oleh karena saya ditunjuk untuk bertugas di bagian admin media sosial, jadi mau tidak mau saya harus bermain olah grafis setiap pekannya. Setelah saya pikir pikir, ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk belajar. Yang paling sering, membuat poster kegiatan untuk dipubikasikan di media sosial.

Langsung ke topik, mungkin beberapa dari kita melakukan hal yang sama saat mendesain. Mencari bahan gambar, menyusun kata-kata, lalu mengolahnya dengan imajinasi. Pernahkah anda mengalami pemburaman gambar saat gambar tersebut di perbesar atau diperkecil sehingga sebuah pola tersebut tidak tampak dengan jelas? Saya yakin sebagian besar dari kita pernah mengalaminya.

Maka, disini saya menawarkan sebuah metode lain menggunakan custom shape.

Keuntungan custom shape:
- Gambar tidak akan pecah meskipun diperbesar hingga 1000x
- Warnanya bisa kita sesuaikan

Kelemahan custom shape:
- Hanya mendukung satu warna saja dalam satu pola

Ini adalah koleksi custom shape pertama saya, saya kususkan untuk saudara-saudara juventini terutama yang berprofesi sebagai seorang desainer.
Berisi beberapa koleksi logo JCI DOC club, logo Juventus, dan beberapa logo media sosial yang mungkin diperlukan.
✓ JCI_Shapes_for_design_by_pethakcemeng.csh (214,5kb)
Mengalami masalah saat mengunduh? Baca:
✓ Cara download

Sekian postingan pertama saya, untuk tutorial bagaimana cara memasang custom shape dan cara menggunakannya Lihat disini.
Jika ada kritik maupun saran, saya akan senang menerima email pemberitahuan anda.
Sampai jumpa.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon